Deblizcute90's Blog

Buku Harian Istri vs Buku Harian Suami

Posted on: November 5, 2009

Rumitnya seorang Isteri, dan begitu simplenya
seorang Suami…

.:BUKU HARIAN ISTERI:.

> Minggu Malam… dia bertingkah aneh. Sebelumnya kami
> berjanji bertemu di Cafe. Aku shopping seharian dg
> teman-teman, sehingga mungkin dia kesal karena aku
> agak telat sampai di Cafe, tapi dia tak berkomentar.

> Ngobrolnya nggak nyambung, jadi aku usul kita pergi
> ke tempat yang agak sepi supaya ngobrolnya lebih
> enak, dia setuju aja tapi tetap diam dan berjarak.
> Aku tanyakan apa yang salah, kemudian dia jawab,
> “Tak ada”. Aku tanyakan apakah kesalahanku yang
> membuatnya kesal. Dia bilang hal ini tak ada
> kaitannya dengan aku dan minta aku nggak usah
> khawatir.

> Dalam perjalanan pulang, ku bilang aku mencintainya,
> dia cuma tersenyum tipis dan tetap menyetir. Aku tak
> bisa menjelaskan perangainya sore itu. Aku tak habis
> pikir kenapa dia tak menjawab, “Aku cinta kamu
> juga”. Sesampainya dirumah, aku merasa kehilangan
> dia, dan seolah-olah dia tak menghendaki ku lagi.
> Dia hanya duduk dan nonton TV, dia terlihat jauh dan
> menghilang…

> Akhirnya aku putuskan untuk tidur. Sekitar 10 menit
> kemudian, dia menyusul ke kamar. Aku nggak tahan
> lagi, kuputuskan untuk menghadapinya dan menanyakan
> soal sebenarnya, tapi dia langsung tertidur. Aku
> mulai menangis sampai tertidur. Aku tak tahu apa
> yang harus ku lakukan. Hidupku serasa kiamat…

.:BUKU HARIAN SUAMI:.

Hari ini REAL MADRID kalah. SIALAAANNN!!!

2 Responses to "Buku Harian Istri vs Buku Harian Suami"

wkwkwk
buku harian suami simpel kan

yoii bro…heuhehehehehe….:p

Leave a Reply

YM

online?u=liez_deblizcute90&m=g&t=6&l=us

Categories

November 2009
M T W T F S S
« Oct    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

RSS blog dini

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
